KARINAGASES

Tabung O2

O2 Medical

O2 Industri

N2, N2O, CO2

Argon (Ar)

Apar

Rabu, 29 April 2020

MENGENAI TABUNG GAS OKSIGEN

Kondisi kesehatan tertentu bisa menyebabkan seseorang memerlukan bantuan tabung oksigen untuk bernapas. Penting memerhatikan pemakaian dan penyimpanan alat ini dengan tepat, agar fungsinya tetap optimal.
Kelebihan yang dimiliki oleh tabung oksigen adalah lebih praktis daripada konsentrator oksigen yang berupa mesin. Penyimpanan oksigen dalam bentuk tabung bisa juga dibawa ke rumah pasien yang membutuhkan. Bahkan tabung yang lebih kecil bisa dibawa saat pasien yang membutuhkan bantuan terpaksa harus bepergian.

Siapa Saja yang Membutuhkan Tabung Oksigen?

Ada beberapa kondisi yang mengharuskan seseorang mendapatkan asupan oksigen langsung dari wadah khusus, seperti tabung oksigen. Salah satu contohnya adalah hipoksia, yaitu kondisi yang mana kadar oksigen dalam darah begitu rendah. Kondisi ini sendiri bisa ditandai dengan sesak napas dan kelelahan, terutama sesudah berjalan atau batuk, dapat disertai dengan keringat dingin. Gejala lain yang menandai seseorang mengalami hipoksia adalah permukaan kulit yang tampak kebiruan, paling mudah dikenali pada area bibir dan ujung-ujung jari.
Keberadaan tabung oksigen yang mudah diakses tentu akan sangat membantu untuk mencegah dan mengatasi hipoksia. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda menjadikan tabung oksigen sebagai salah satu alat pertolongan pertama untuk menghadapi kondisi darurat di rumah, setidaknya untuk jangka pendek, bila ada anggota keluarga yang mengalami kondisi medis tertentu.















Hubungi Kami

Isi Ulang Tabung Oksigen Terpercaya

Kami melayani Refill Tabung Gas Oksigen untuk Area Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto dan Sekitarnya

Alamat & Peta Lokasi

Jl. Gubeng Kertajaya VE/20, Surabaya.

Peta Lokasi

Telepon

0813-3306-9814

Mobile

0851-0042-6901

0822-5752-7791

Email

uutcuyut4@gmail.com

gaskarina1@gmail.com

Website

www.karinagases.com


- Kantor Cabang di Gresik -

www.diasoksigen.com

Email : diasoksigen@gmail.com



LABEL BANNER ANDA
wa