KARINAGASES

Tabung O2

O2 Medical

O2 Industri

N2, N2O, CO2

Argon (Ar)

Apar

Rabu, 29 April 2020

JUAL ALAT PEMADAM KEBAKARAN RINGAN (APAR)

ALAT PEMADAM KEBAKARAN JENIS CF-21
DRY CHEMICAL POWDER, CO2, SUPER BUSA, DLL

Alat pemadam api jenis CF 21 adalah zat pemadam kebakaran berupa gas cair yang ramah lingkungan (tidak merusak ozon) sebagai pengganti Halon 1211 (BCF). CF 21 tidak beracun dan tidak berwarna, juga tidak menyebabkan iritasi pada kulit, bersih tanpa bekas dan aman dipakai.

CF 21 tidak beracun sehingga cocok untuk digunakan melindungi barang elektronik, computer, listrik dll. Karena tidak Conduktif. CF 21 telah diuji di dalam dan di 70 negara di dunia. karena sifatnya efektif, praktis serta ekonomis dan sangat ideal untuk disediakan di rumah, perkantoran, industri, maupun kendaraan.

Jenis DRY CHEMICAL POWDER (ABC) sangat tepat digunakan sebagai alat pertolongan pertama terutama pada kebakaran yang disebabkan oleh minyak-minyak (cairan) serta kebakaran benda padat dan sejenisnya termasuk kebakaran listrik dan LPG. Powder ABC ini tidak mudah menggumpal dan selalu siap pakai, dan bubuk ini tidak beracun dan tidak menghantarkan listrik dan mempunyai reaksi kimia yang sangat tinggi sebagai racun api.

Jenis SUPER BUSA alat pemadam api "INDOKA" SUPER BUSA adalah busa mekanik yang sangat ampuh dengan kemampuan busanya luar biasa sehingga alat pemadam ini sangat cocok dipakai kebakaran kelas A dan B yang disebabkan oleh benda padat serta barang cair seperti : Bensin, Oli, Tiner dll. Karena busanya bisa membentuk semacam lapisan film yang menutup permukaan untuk menghindari api yang dapat menyala kembali sehingga kebakaran dengan cepat dan mudah diatasi.

KLASIFIKASI KEBAKARAN

  1. Kebakaran kayu, kertas, tekstil, plastik dan sejenisnya dan apabila kebakaran akan meninggalkan bara/abu.
  2. Kebakaran cairan seperti bensin, oli, minyak tanah, tiner, alkohol dan sejenisnya.
  3. Kebakaran listrik seperti generator, panel listrik, central telepon, transfo motor dan sejenisnya.
  4. Gas yang mudah terbakar seperti LPG karbit, phospite dan sejenisnya.
  5. Logam yang mudah terbakar seperti aluminium, timah, magnesiun, sodium passasium dll.

Hampir setiap kebakaran bermula dari kecil pada tahap ini kebakaran dengan mudah dipadamkan untuk itu menyediakan peralatan kebakaran yang siap pakai dan sesuai dengan kebutuhan lingkungan anda bekerja adalah bukan keputusan yang mudah "INDOKA" adalah alat pemadam yang anda butuhkan karena dibuat berdasarkan pengalaman serta memberikan keandalan serta garansi dan bertahan cukup lama dengan sistem purna jual yang memadai.

Kami bukan hanya menjual peralatan kebakaran semata, namun adalah menjual sistem pencegahan kebakaran termasuk peningkatan sumber daya manusia pada perusahaan industri, perkantoran untuk mencegah dan penanggulangan bahaya kebakaran. Peralatan yang memadai dan canggih harus dibarengi dengan kualitas sumber daya manusia yang handal.

Salam..
CV. KARINA WAHYU JATI
Hubungi Kami

Isi Ulang Tabung Oksigen Terpercaya

Kami melayani Refill Tabung Gas Oksigen untuk Area Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto dan Sekitarnya

Alamat & Peta Lokasi

Jl. Gubeng Kertajaya VE/20, Surabaya.

Peta Lokasi

Telepon

0813-3306-9814

Mobile

0851-0042-6901

0822-5752-7791

Email

uutcuyut4@gmail.com

gaskarina1@gmail.com

Website

www.karinagases.com


- Kantor Cabang di Gresik -

www.diasoksigen.com

Email : diasoksigen@gmail.com



LABEL BANNER ANDA
wa